Kamis, 26 Agustus 2010

Tanpa Judul part1

mau post FF ini soalnya lagi suka KOREA hahaha :)

silakan baca---

A
Selalu bangun siang , rutinitas kami berempat di kamar kost yang berukuran cukup besar ini . Baru jam 6 mereka belum bangun juga . Ah~ dasar pabo mereka bangun siang terus . Lebih baik kubangunkan mereka . “ Bruk bruk bruk ….” Kulemparkan bantal bantal berbentuk doraemon ke muka merka bertiga . “ Bangun woy .. bangun …” kata ku sambil memukuli mereka dengan bantal itu “ ah~ anna kau ini , aku baru bermimpi mendapatkan seorang chagiya yang ganteng “ jawab esa sambil mengucek kedua matanya “ aku bangun anna !!! “ Teriak chae sambil kembali melempar bantal itu kemuka ku “ terimakasih anna telah membangunkanku !” jawab Shin sambil berjalan ke kamar mandi .

“ kalian semua dibangunkan malahan ngambek ga jelas , kaya shin dong “ kataku sambil membereska bantal bantal itu “ ah baiklah Terima kasih anna !” kata mereka berdua dengan menekan di kata terima kasih anna . kami semua pun membereskan kamar dan bergegas mandi untuk berangkat ke kampus kami yaitu Seoul University .

“ Ah~ mana ya chagiyaku ! “ kata esa sambil melihat seluruh penjuru kampus “ kau ini esa , itu bukan chagiyamu tapi itu baru kecenganmu !” kata chae sambil menjitak kepalaku . “ Sialan kau chae aku teriakin ya kalo kamu suka sama ……………… “ belum selsai esa berteriak Chae sudah menutup mulutnya . mereka berdua memang sering bertengkar sejak awal bertemu . Sedangkan Shin adalah seorang yang pintar dan pendiam . Aku ? aku hanyalah yeoja biasa mungkin .

Jam pelajaran pun dimulai kami semua belajar dengan tenang karena disini pengajaran sangat ketat dan tak boleh berisik . tak terasa 2 mata kuliah telah selsai kami pun bergegas pulang ke kost kost-an kami . “ eh kalian pulang duluan ya , aku mau nonton pertandingan basket dulu “ kata Esa sambil bergegas membereskan bukunya “ pasti mau nonton si sepeda butut itu ya ! “ ejek Shin kepadaku “ tumben shin kau mengejek ku hahaha ! yaudah aku pergi yaa . Bye bye jangan rindu ! “ teriak esa sambil berlari ke lapangan depan sekolah . kami pun pulang tanpa ditemani Esa .

E

Akhinya aku bisa nonton si sepeda butut , aku pun duduk di deretan paling depan . " annyeong semuanyaa , mana pendukungnya SEOUL University " kata seorang mc yeoja yang tak lain adalah Rhin , dia adalah anak jurusan ekonomi yang terkenal akan kepintarannya membawa acara " ayooo , Yokono university jangan mau kalah ! " timpal seorang namja disebelah rhin . " kalau begitu mari kita saksikan pertandingan basket antara grup seoul dan yokono !!!" teriak mereka berdua sambil berlari menjauhi lapangan.

"itu si sepeda butut,yaampun cakep unyunyunyu . Badannya , Kulitnya , mukanya , cara bicara nyaaa ... aaa itu membuatku gila " gumamku dengan tak karuan " siapa namja yan kau sebutkan tadi ?? " tanya seorang namja berkacamata dengan muka tanpa dosa " ah~ kauuuuu ? dasar ga punya malu nguping pembicaraan ku , dasar jelek !" kataku ketus karena shyok " ahahahahahaha .. akhirnya aku tau siapa yang kau incar slama ini !" jawabnya dengan terbahak bahak " sialan , dasar jelek aku bilangin ke .........................



TBC ~~ hihi maaf yaa geje ^^
kalo bisa kasih rating yak thanks :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar